Wednesday, June 22, 2016

Mengatasi Pittakionophobia, Takut Stiker, Dengan Hypnotherapy

Sticker ketakutan adalah fobia kuat yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia

Seperti semua fobia, pada dasarnya gangguan kecemasan.

Sederhananya, orang-orang dengan pengalaman fobia tertentu berbagai tingkat kecemasan ketika berhadapan dengan stiker atau label lengket - apakah mereka stiker yang ada buah seperti apel, pisang atau kiwi, pada barang-barang plastik, peralatan rumah tangga atau pakaian, itu membuat sedikit perbedaan.

fobia ini bisa membuat bahkan yang paling berani orang menggigil ketakutan.

Mungkin alasan utama yang fobia tertentu ini begitu sedikit diakui adalah karena individu yang menderita ketakutan irasional ini sering mengembangkan rasa kelainan atau malu, salah percaya bahwa hanya mereka memiliki masalah khusus ini.

Karena itu, orang-orang yang takut stiker atau label lengket sering merasa bodoh, menjadi enggan untuk berbicara tentang hal itu kepada orang lain dan sehingga sebagian besar masih tersembunyi.

Memang, dalam praktek klinis saya, saya telah diperlakukan hanya dua orang untuk fobia tertentu. Keduanya klien yang telah berhasil diobati untuk kondisi lain dan yang disebutkan, hampir secara sepintas, bahwa mereka juga menderita dari rasa takut stiker.

Setelah ditemukan, bagaimanapun, itu adalah prosedur yang cukup sederhana untuk menghilangkan rasa takut dan phobia secara permanen.

Masalah sebenarnya, tentu saja, adalah bahwa sebagian besar mereka yang menderita fobia ini melemahkan tidak tahu bahwa pengobatan yang efektif yang tersedia. Gejala fobia stiker yang mirip dengan fobia lainnya: meningkat denyut jantung, jantung berdebar, mulut kering, sesak napas dan bahkan perasaan pusing atau mual saat terkena stimulus rasional jinak stiker atau label lengket.

Jadi tersembunyi adalah fobia ini yang saat ini ada tampaknya tidak ada umum diterima nama karena takut stiker atau label lengket. Ini hanya tidak saat ini muncul pada daftar fobia.

Namun, saya telah menciptakan kata baru - atau kata baru - untuk fobia ini, berdasarkan aturan linguistik yang tepat, yang saya tawarkan di sini.

Kata 'phobia' berasal dari kata Yunani yang berarti 'takut' dan aturan adalah bahwa setiap akhiran yang melekat padanya juga harus berasal dari Yunani. (Meskipun beberapa nama fobia mengandung akhiran berasal dari bahasa Latin, ini adalah bahasa yang salah dan telah dibawa hanya karena dokter yang menciptakan nama fobia yang lebih akrab dengan Latin daripada mereka dengan Yunani!)

Nilai memiliki nama yang benar untuk ketakutan irasional stiker dan label lengket adalah bahwa mereka yang menderita fobia ini mungkin menemukan bantuan nyata dalam menemukan bahwa memang ada nama karena takut rahasia mereka dan mungkin merasa kurang normal dan unik.

Memiliki nama yang benar untuk setiap kondisi yang mengganggu kami adalah langkah besar dalam menjadi diberdayakan untuk mencari pengobatan yang tepat untuk itu.

Nama saya tawarkan adalah 'pittakionophobia'.

Awalnya, ini mungkin tampak seperti sedikit seteguk, tapi itu benar-benar tidak. Itu hanya diucapkan: pit-ak-ion-ophobia.

'Pittakion' adalah kata Yunani untuk label atau tiket (dalam bahasa Latin itu 'pittacium') dan begitu, dikombinasikan dengan 'fobia' pittakionophobia adalah ketakutan irasional stiker atau label.

Penyebab Pittakionophobia - Takut Stiker

Penyebab sebenarnya dari pittakionophobia hampir selalu berbaring di masa lalu individu.

Karena dari pengalaman sebelumnya, alam bawah sadar seseorang telah terhubung stiker atau label lengket dengan kecemasan dan bahaya.

Paling sering, ini telah terjadi di masa kanak-kanak atau pada tahun-tahun awal masa remaja, meskipun dalam beberapa kasus mungkin terjadi di kemudian hari.

Seperti pengalaman yang mungkin terjadi secara langsung, sebagai hasil dari pengalaman traumatis yang melibatkan stiker - setelah satu menempel beberapa bagian tubuh, misalnya - atau bahkan secara tidak langsung sebagai akibat dari pengalaman menakutkan orang lain yang diamati oleh orang yang maka akan terus mengembangkan fobia. Pengobatan Sticker Phobia

Kabar baiknya adalah bahwa bantuan yang nyata dan efektif tersedia.

Bekerja dengan seorang hipnoterapis transformasional berpengalaman dan ahli yang terlatih canggih, adalah mungkin untuk mencapai kembali dan mengungkap asal fobia ini.

Setelah ini selesai, kita hanya dapat menetralisir keyakinan yang salah yang telah dipasang di bawah sadar yang stiker atau label lengket berarti bahaya dan bahwa perlu untuk memicu kecemasan.

Sebagai gantinya kita dapat membangun perasaan tenang dan relaksasi ketika menghadapi atau berpikir tentang stiker atau label lengket, benar-benar menghilangkan pittakionophobia.

Fakta sederhana adalah bahwa Anda tidak dilahirkan dengan fobia ini dan Anda tidak harus terus menjalani hidup Anda di sekitar ketakutan ini.

Jika Anda - atau seseorang yang Anda pedulikan - takut stiker; jika Anda menderita dari rasa takut stiker atau takut label lengket maka benar-benar ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Dengan menggunakan ahli hipnoterapi canggih Anda dapat terbebas dari rasa takut yang mengerikan stiker - pittakionophobia - dan berhenti menjadi takut stiker untuk selamanya.

Berkonsultasi dengan profesional hipnoterapis transformasional canggih terlatih yang memiliki pengalaman dalam menangani ini dan fobia lainnya dan memulai proses membebaskan membebaskan diri dari rasa takut yang tidak perlu cetak stiker murah atau takut label lengket - pittakionophobia - sekarang.

Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk fobia stiker Anda dengan cepat dan mudah - dan Anda akan sangat senang bahwa Anda lakukan!

No comments:

Post a Comment